Friday, December 18, 2015

Jadikan HP Android kamu pengembang aplikasi, Ini Triknya.

Jadikan HP Android kamu pengembang aplikasi, Ini Triknya - Secara tak sadar memang fase zaman sekarang sudah berganti dengan smartphone. Dengan kecanggihan gadget yang siap sedia digenggaman selalu bisa untuk membantu aktivitas kita sehari-hari.

Dari ratusan merk smarphone yang tersebar di masyarakat, tentunya kamu punya merk HP andalan yang sesuai dengan kebutuhan kita.

Kali ini, kami akan membahas tentang triks untuk menjadikan HP Anda lebih berkualitas, yakni dengan ikut andil menjadi pengembang aplikasi, ya memang tidak terlalu penting bagi yang hobinya BBM, WA, Line, dan lain-lain.

Tapi jadi yang ingin berkarya bisa memanfaatkan fiture untuk jadi pengembang aplikasi. Langkahnya ialah masuk ke setelan phone kamu, kemudian masuk about phone. Seperti contoh dibawah ini.
SS Tutor Pengembang Aplikasi(1)

Setelah masuk ke about phone --> masuk ke Build number, macam-macam redaksi

SS Tutor Pengembang Aplikasi(2)

Nah, cari options developer options atau pengembang ya. Karena kami sekarang sedang membahas HP Lenovo, Jadi lenovo diklik 7 kali. Setelah itu nanti dia akan sudah jadi pengembang aplikasi, dan HP kamu sudah bisa buat running aplikasi android. Untuk HP Samsung Setahu kami, di klik 5 Kali

Semoga bermanfaat postingan tentang Trik Jadi Pengembang Aplikasi

Related Posts

Jadikan HP Android kamu pengembang aplikasi, Ini Triknya.
4/ 5
Oleh

Langganan Artikel di IDEWAE

Kirimkan email anda pada kolom dibawah ini. Dapatkan artikel menarik dan terpopuler dari kami